Sabtu, 04 April 2015

kejadian yang sangat singkat dan menegangkan, terdengar suarta "tek, tek, tek" ternyata keduanya saling menembak, tetapi tidak ada suara letusan, entah memang pelurunya tidak mau meledak, atau kuasa tuhan berjalan disitu.

tidak berpikir panjang, dia (teroris) memukul wajah Kapolsubsektor dengan senpinya, Ipda M. Runtu melakukan perlawanan dan terjadi adu jotos, senjata teroris berhasil diraih dan terjatuh. melihat perlawanan yang tidak seimbang, teroris lari, kemudian Ipda M. Runtu kembali mengambil posisi dan menembak punggung teroris. saat tertembak teroris masih sempat akan melemparkan bom, anggota lainnya yang bersama M. Runtu melakukan tembakan susulan.

setelah kejadian itu Ipda M. Runtu terlihat shock, tidak terbayangkan jika senpi itu meledak, mungkin saya sudah "mati" katanya. bagaimana tidak, senpi sudah menempel diperut saya.

Kapolres, dan Kapolda bangga dengan tindakan Kapolsubsektor ini. informasi terbaru yang maknews dapatkan bahwa saat ini Ipda M. Runtu berada di Mabes Polri setelah menembak kelompok teroris, ia terbang bersama team detasemen khusus menuju Mabes Polri.

Polisi mengamankan barang bukti 1 unit revolver beserta enam amunisi dan empat buah bom lontong.

bravo Polri.

halaman 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar