Senin, 16 Februari 2015

Penguji Kualitas Calon PSK

Hah?? Anda terkejut? Biasa aja keless,, pekerjaan ini memang ada. Sebut saja Jaime Rascone, pria asal chile ini mengawali kariernya sebagai model freelance dan DJ, kemudian tanpa sengaja bertemu dengan Fiorella Companions, seorang “mami” yang khusus menyediakan PSK-PSK kelas atas di Chili.

Tugasnya adalah sebagai penguji qualitas calon PSK (pekerja seks komersial) dengan melakukan wawancara, uji kejiwaan, serta mendapatkan pelayanan seks dari calon PSK tersebut.

Setiap tugas haruslah ada laporan, sehingga ia harus membuat laporan dalam kertas kerjanya yang berisikan bagaimana mereka menggoyangkan pinggul, bagaimana mereka mengeluarkan suara erotis, bagaimana tehnik mereka memasangkan kondom hingga pelayanan seks yang diberikan.


Bagi banyak pria nampaknya pekerjaan ini sebuah fantasy yang menggiurkan, selain gaji yang besar juga mendapatkan sensasi erotisme. Namun menurut Jaime, profesinya sama dengan profesi lainnya, lama kelamaan akan menjemukan. Apakah anda mau menggantikannya?? jangan salah,, sebelum jadi penguji, anda akan diuji oleh mami terlebih dahulu. hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar